Thursday, December 5, 2013

Padmanaba Funbike 2013 Walang Goreng, Kring Kring !!


Padmanaba Funbike 2013 : Walang Goreng, Kring Kring !!
Bersepeda? Hmm.. , olah raga yang satu ini memang salah satu olahraga  paling favorit dan sangat menyenangkan yang mudah dilakukan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak,  orang dewasa dan pastinya mudah dilakukan untuk para kaula muda.  Kali ini SMAN 3 Yogyakarta dalam memeriahkan ulangtahun ke-71, akan kembali mengadakan sepeda gembira yang sangat meriah yakni PADMANABA FUNBIKE 2013. Dengan Tema SRAWUNG yang diambil dari bahasa jawa yang berarti berkumpul bersama, tentu akan menjadikan penghelatan PADMANABA FUNBIKE 2013 kali ini menjadi semakin meriah dan menjadi salah satu event yang paling dinanti-nanti di penghujung tahun ini.
Padmanaba Funbike kali ini, juga mengusung tagline WALANG GORENG, yang merupakan singkatan dari Warnai Langkahmu dengan Gowes Bareng. Di sini SMAN 3 Yogyakarta juga ingin mengajak seluruh warga Jogjakarta dan sekitarnya untuk bisa menikmati indahnya bersepeda bersama sekaligus menyehatkan. Tidak ketinggalan, Padmanaba Funbike 2013 juga menghadirkan berbagai hiburan rakyat yang sangat menarik, serta berbagai hadiah yang tidak kalah menariknya, yaitu  dengan hadiah utama 7 buah motor, serta hadiah menarik lainnya seperti 20 sepeda, 10 tv, 10 hp, 10 mesin cuci, 10 dispenser dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya! 
Wah tentu masih banyak lagi berbagai kebahagiaan serta kemeriahan yang hadir di acara Padmanaba Funbike 2013 yang akan diselenggarakan pada 24 November 2013 di Lapangan Kridosono Yogyakarta. Cukup dengan Rp 30.000,00 ( sudah termasuk asuransi, kaos, konsumsi, dan tiket undian berhadiah) semua kalangan sudah bisa menikmati berbagai macam kegiatan yang menarik yang akan hadir di Padmanaba Funbike 2013! Ayoo segera daftarkan diri kamu di Padmanaba Funbike 2013! Pendaftaran bisa langsung di SMAN 3 Yogyakarta atau agen-agen di dekat daerah kamu. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Yodhas (085743368088) atau via twitter @PadFunBike.
Jadi, sudah siapkah kamu untuk hidup sehat dan bahagia? Di sinilah tempatnya! Kring-kring ! Padmanaba Funbike 2013!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More